About Chez Indrustrial


Chez Indrustrial
Chez Indrustrial merupakan perusahaan yang berkarya dan menjual barang atau jasa pada bidang busana, musik, fotografi, dan makanan. Perusahaan yang dibentuk dari dua remaja yang bertujuan untuk berkarya untuk diri sendiri maupun orang lain. Chez, didirikan pada tanggal 10 Januari 2014 di kota Tangerang saat sore hari.

Pada tiap cabang dari Chez Indrustrial memiliki bidang dan nama yang berbeda-beda. Untuk bidang fotografi maupun videografi terdapat Chez Pictures. Untuk bidang busana terdapat Chez Apparel. Untuk bidang musik terdapat Chez Music, dan untuk bidang makanan maupun minuman terdapat Chez Taste.

Chez, diambil dari dua kata yang berbeda makna lalu digabungkan menjadi satu, yaitu Chess (catur) dan Ciss (kata yang sering diucap sebelum foto). Makna dari nama Chez dari kata Chess (catur) adalah sebuah perusahaan yang memiliki strategi, mengambil langkah dari petak ke petak, untuk berhasil mendapatkan suatu tujuan. Dan dari kata Ciss (kata yang sering terucap sebelum foto) adalah sebuah perusahaan yang mengawali senyuman saat membuka sebuah usaha baru, melakukan segala kegiatan dengan senang dan sebaik mungkin, sehingga menghasilkan sebuah gambaran yang baik, layaknya memotret seseorang dengan tersenyum sambil berkata ciss.

Makna dari logo Chez. Logo yang berbentuk kuda, yang diambil dari bentuk salah satu pasukan catur. Kuda dalam catur mengambil langkah dengan jalan yang berbeda dengan yang lainnya, tak berjalan serong, lurus, kanan maupun kiri, tetapi berjalan layaknya huruf 'L', bahkan seorang raja dan ratu dalam catur, tidak bisa mengikuti langkah layaknya kuda. Hal tersebut adalah sebuah ketertarikan kenapa logo Chez berlambangkan kuda, karena Chez akan berkarya layaknya kuda, berkarakter dan berbeda dengan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar